Sekprov Kepel Pantau Arena Kejuaraan Dunia Ski Air di Danau Tondano, Ketua Rio Dondokambey Harapkan Dukungan Warga Sulut

b0f182cb-7ed2-443b-a4d1-31f04e5e421a.jpeg

Manado-Ivent spektakuler Kejuaraan Dunia Ski Air dipastikan menghentak Bumi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Danau Tondano, Kabupaten Minahasa November tahun 2023 ini.

Pada Kamis (24/08/2023), siang tadi, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Steve Kepel ST didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sulut, diantaranya Kepala BKD Jemmy Kumendong, Plh Kadis PU Deisy Paat dan Karo Umum Reiner Dondokambey SHut memantau salah satu titik lokasi kejuaraan di Desa Tonsaru Minahasa atau pesisir Danau Tondano.

“Untuk persiapan lokasi terus dioptimalkan,  pastinya akan terus dimatangkan untuk pelaksanaan kejuaraan Dunia Ski Air di Danau Tondano,” ungkap Sekprov Kepel.

“Karena sesuai instruksi pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw pelaksanaan kejuaraan dunia ski air ini harus berlangsung dengan sukses, sebab ini berdampak positif untuk sektor pariwisata Sulut, khususnya di Kabupaten Minahasa,” jelas mantan Kadis PU dan Praskim Sulut ini.

Adapun Kejuaraan Ski Air Internasional yang dihelat oleh International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF) ini akan diadakan di Danau Tondano di Kabupaten Minahasa, Sulut, November mendatang. 

Kejuaraan tersebut bakal diikuti peserta dari 13 negara. 

Sedangkan Ketua Penitia Kejuaraan Ski Air Internasional, Rio Dondokambey, mengatakan pihaknya akan menggunakan kesempatan tersebut untuk memberi kesan yang baik bagi para peserta internasional.

“Mohon dukungan dan doa dari warga Sulut, khusus masyarakat Kabupaten Minahasa, agar ivent internasional ini dapat berlangsung sukses serta lancar,” kata pemuda lulusan universitas di Amerika ini.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 163

Sulut Online

Berita sejenis