SMSI Sulut Siapkan Award Sahabat Pers

IMG_2683.jpeg

Manado- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Utara, gelar rapat, Selasa (8/8/2023) di ruangan F Tumbelaka, Kantor Gubernur Sulut. 

Rapat ini dipimpin Ketua SMSI Sulut, Irvan Sembeng didampingi Sekretaris, Herman Manua, dan Bendahara, Engelin Karundeng, serta Rahman Ismail sebagai moderator.

Sembeng menyampaikan rapat ini sebagai bagian dari upaya menyamakan persepsi serta visi misi dalam memperjuangkan eksistensi SMSI khususnya di Sulawesi Utara. Di dalamnya memperjuangkan media pers yang masih tergolong kecil untuk bisa berkembang dan tidak kalah bersaing dengan media-media besar. 

Herman Manua menambahkan perjuangan SMSI Sulut juga untuk mensejahterakan anggota lewat program-program yang akan dijalankan SMSI Sulut. 

Sejumlah agenda penting dibahas dalam rapat. Salah satunya penghargaan sahabat pers yang digagas SMSI Pusat akan digelar 11 Agustus 2023. Dalam penerimaan penghargaan ini SMSI Sulut akan merekomendasikan beberapa tokoh asal Sulawesi Utara.

Agenda lain yakni terkait susunan dan rencana pengukuhan pengurus SMSI Sulut serta pengurus di tingkat Kabupaten/Kota. 

Dalam rapat juga disampaikan beberapa usulan kegiatan yang akan dirampungkan sebagai bukti eksistensi SMSI Sulut. (*/ SulutOnlin )

Telah dibaca: 290

Sulut Online

Berita sejenis