Arsip

Steven Kandouw Dukung Penuh James Sumendap ke Senayan

Manado – James Sumendap, SH MH, politisi PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), namanya terus bergema dalam bursa pencalonan anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) pada pemilu 2024 mendatang.

James Sumendap, yang menjabat Bupati Mitra dua periode ini, tak hanya mendapat dukungan dari masyarakat bawah hingga pejabat elite partai berlambang moncong putih tingkat provinsi, namun ia pun mendapat dukungan juga dari sejumlah eliet partai politik lainnya.

Bahkan, Steven Kandouw, kader terbaik partai berlambang kepala banteng moncong putih yang menduduki jabatan orang nomor dua di Sulawesi Utara, secara terbuka menyatakan dukunganya kepada James Sumendap, Sabtu (20/8/2022).

Saat sambutan dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) di wilayah Ratatotok, Steven Kandouw dengan lantang menyatakan mendukung Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara, James Sumendap untuk maju menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“MC salah ngana. Rio (Rio Dondokambey) Bupati Minahasa, Pak James Sumendap DPR RI,” tegas Kandouw mengoreksi pernyataan MC yang mengatakan Rio Dondokambey dan James Sumendap sama-sama sebagai calon DPR RI.

Lebih lanjut, Kandouw mengaku akan mendukung sang gladiator James Sumendap di Pileg 2024. “Saya dukung Pak James Sumendap ke Senayan,” tukasnya.

Disisi lain, sejumlah kalangan menyebut, James Sumendap merupakan sosok yang sangat konsisten dalam membangun daerah. Hal ini dilihat dari rekam jejaknya memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara selama dua periode.

Karena itu, sangat tepat jika JS, sosok pemimpin berkarisma itu dijagokan ke DPR RI untuk memperjuangan kepentingan rakyat Sulawesi Utara secara khusus Kabupaten Minahasa Tenggara.(sulutonline)

Telah dibaca: 3668

Budi Rarumangkay

Berita sejenis