Arsip

Steven Kandouw Kukuhkan BASOKA Tomohon dari Gunung Lokon


Manado-Mendaki gunung kini sudah menjadi kegiatan yang digandrungi oleh calon wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang berpasangan dengan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sabtu pagi (24/10/2020), Steven Kandouw yang juga selaku Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Sulut, didampingi Ketua Tim Pemenangan pasangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny wilayah Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengukuhkan Relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (BASOKA) Kota Tomohon di puncak kawah Gunung Lokon.

Steven Kandouw dalam arahannya mengatakan Basoka yang ada di Tomohon merupakan para kaum milenial.

“Kenapa saya menggelar deklarasi di puncak gunung lokon karena saya mau semua momentum buat orang milenial jadi inspirasi. Yang pertama agar semua teman-teman relawan Basoka di Kota Tomohon punya cita-cita setinggi gunung lokon. Dan kedua, torang semua pasti sadar bagaimana keindahan dan luar biasanya ciptaan Tuhan. Untuk itu mari torang jaga ciptaan Tuhan ini mulai dari cinta gunung lokon dan torang jaga torang pe alam,’ harap Mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Selain itu di hadapan para relawan Basoka, ia pun menekankan pentingnya pendidikan politik bagi para kaum milenial.

“Saya harap pendidikan politik sampai ke kaum milineal. Mari berpolitik yang politik partisipan, nyanda orang paksa-paksa, nyanda orang bujuk-bujuk dan tak ada bayar-bayaran agar teman-teman tau persis berpolitik itu. Torang tau torang pe pilihan berpengaruh atau tidak untuk torang apalagi untuk Tomohon kedepan. Mudah-mudahan pertemuan yang kita alami hari ini memberi inspirasi bagi kita semua,’ harapnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 7
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis