Arsip

Temui Walikota Angouw, Pegadaian Manado Siap Sosialisasikan Program Tabungan Emas


Manado-Pagi ini Rabu (28/7-2021) Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pihak Pegadaian Manado diruang rapat Walikota.

Kedatangan pihak Pegadaian intinya silaturahmi sekaligus menawarkan produk-produk Pegadaian yang mungkin bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Manado lewat ASN yang ada.

Mereka berharap ada support pak Walikota nanti mereka bisa mensosialisasikan produk-produk mereka ke pihak SKPD.

Walikota berharap hal ini tidak membebani ASN apalagi ASN sudah terbebani dengan pinjaman di Bank.

“Kekurangan penghasilan ini akan mengurangi semangat kerja sebab ASN tidak fokus kerja dan nantinya ada waktu lain hanya untuk mencari penghasilan tambaham diluar kerja utama sebagai ASN,” urai Walikota.

Pihak Pegadaian menyampaikan tentang program dan produk-produknya termasuk bagaimana masyarakat bisa menabung emas lewat program atau produk “tabungan emas” sebab saldonya berbentuk emas.

Ketika akan sosialisasi ke SKPD Walikota berharap tidak dalam bentuk tatap muka apalagi harus mengumpul banyak orang.

Pihak Pegadaian menyampaikan bahwa sosialisasi produk akan diakukan secara daring lewat aplikasi zoom meeting.

“Silahkan sosialisasi sebab saya hanya menyediakan medium sosialisasi ke ASN bukan sebagai agen promosi atau marketing,” celoteh Walikota sambil tertawa.

Hadir dalam silahturahmi ini Deputy Bisnis Pegadaian Area Manado Agus Tri Hartono, Kepala Departemen Pak Marsel Manginsihi, Hubungan Kelembagaan Stenly Uno. (tim/sulutonline)


Telah dibaca: 5

Budi Rarumangkay

Berita sejenis