Terkait Baliho Caleg yang Rusak Ini Tanggapan Sekretaris DPD PDIP Sulut

Manado – Sejumlah Alat Peraga Kampanye atau APK calon anggota legislatif PDIP Sulut di beberapa titik pemasangan diwilayah Sulawesi Utara (Sulut) terpantau mengalami kerusakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Reza Rumambi memberikan tanggapannya terkait kerusakan APK milik caleg PDIP.

“Kami dari DPD PDI Perjuangan Sulut selama ini memang mengalami hal sedemikian, di mana pada beberapa titik terdapat baliho-baliho kita baik, Caleg Kabupaten, Provinsi, RI, yang rusak orang tak dikenal (OTK),” ungkap Reza Rumambi didampingi Ketua Bappilu PDIP Sulut Steven Kandouw kepada media, Senin (15/1/2024).

Dia menyebut bahwa kerusakan tersebut mungkin akibat ulah oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Tetap ada tata aturan yang diatur dalam peraturan pemilu. Kami sudah mengverifikasi dan sudah memiliki data, ada juga saksi. Tentunya kami akan melakukan laporan secara hukum sesuai proses yang berlaku terhadap yang kita ketahui melakukan perusakan APK ini. Makanya, jika masih ada yang melakukan itu berarti akan berhadapan dengan hukum,” tegas Reza Rumambi.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 109

Sulut Online

Berita sejenis