Wagub Kandouw Kukuhkan 28 Anggota Paskibraka Provinsi Sulut


Manado-Wakil Gubernur Steven Kandouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (13/8/2021).

Kandouw kesempatan itu memberikan motivasi bagi Paskibraka sebanyak 28 orang yang merupakan putra-putri utusan dari kabupaten/kota yang akan bertugas di HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Mantan Ketua DPRD Sulut tersebut mengatakan, momentum HUT Proklamasi harus menjadi motivasi dan semangat dalam memupuk rasa cinta tanah air, cinta bangsa dan cinta negara.

“Salut bagi Paskibraka Provinsi Sulut yang akan bertugas pada 17 Agustus nanti,” ungkapnya.

Ia berharap, pelaksanaan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dapat berjalan lancar meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Harus sukses dan lancar pastinya. Walaupun pakai protokol kesehatan yang ketat, tetapi kekhusyukan dan keseriusan acara tidak boleh dikurang-kurangi,” tandasnya.

Turut hadir Asisten I Edison Humiang, Asisten II Praseno Hadi, Kepala Dispora Sulut, Marsel Sendoh dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 563

Budi Rarumangkay

Berita sejenis