Arsip

Wagub Steven Kandouw Ingatkan Vaksinasi dan Disiplin ASN

Manado– Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup Provinsi Sulut, Kamis (17/3/2022) bertempat di lapangan kantor Gubernur Sulut.

Wagub Steven dalam arahannya menekankan beberapa hal pesan dari bapak Gubernur Olly bahwa memasuki akhir triwulan pertama tahun 2022 ini.

“Yang pertama kita harus sama-sama syukuri, musuh kita bersama yakni covid 19 sudah mulai terkendali termasuk kita di Sulut. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik agar kegiatan – kegiatan kita melayani masyarakat akan lebih baik dan bisa optimal. Demikian juga pertemuan tatap muka di semua kegiatan, baik pemerintahan maupun kemasyarakan termasuk pendidikan.

Jadi, saya minta kita semua menjadi garda terdepan dalam kampanyekan vaksinasi dan menjaga prokes covid 19. Dengan menerapkan prokes 3 M. Tidak ada jalan lain kita harus laksanakan ini sampai kita betul-betul masuk dalam suasana normal kembali,” kata Wakil Gubernur Steven Kandouw itu.

Terkait pencanangan gerakan disiplin, Wagub Sulut itu meminta kepada anggota korpri untuk tetap disiplin.

“Saya kembali mengingatkan dengan momentum gerakan disiplin ini mari torang disiplin diri dalam semua aspek. Kehadiran, tindak tanduk sampai pada disiplin pengeloaan keuangan,” pintahnya.

Lanjutnya, kedepan dirinya berharap jangan ada lagi ada hal-hal yang pelanggaran-pelanggaran disiplin. Selanjutnya dirinya mengingatkan keseragaman satu data.

“Mesin data ini penting. Apalagi terjadi ketidak keseragaman data. Apalagi data pegawai. Paling parah tentang THL. Pokoknya sudah di warning oleh pak Gubernur Olly. Jadi, saya minta kepada kepala SKPD jangan pernah punya agenda sendiri tentang THL. Sampai ada tambah-tambah THL, tidak perlu dibayar,” tegas orang nomor dua Sulut itu.

Sembari dirinya menyampaikan dengan adanya pencanangan satu data ini dirinya tentu mengapresiasi.

“Saya senang sekali dengan adanya pencanangan satu data ini. Mulai sekarang sampai seterusnya agar supaya betul-betul data yang kita miliki solid,” tandasnya.

Sebagai informasi, turut hadir dalam apel tersebut Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor Gubernur Sulut. ( * tim / sulutonline )

Telah dibaca: 17

Budi Rarumangkay

Berita sejenis