Wagub Steven Kandouw Ungkap Hal Ciamik ini di Perayaan HUT Wanita Katolik RI

Manado – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw membuka jalan sehat Wanita Katolik RI dalam rangka menyongsong HUT ke-100 WKRI dirangkaikan dengan Paskah bersama, di Kawasan Megamas, Sabtu 15 April 2023.

Wagub Kandouw mengatakan selamat Paskah buat kita semua. “Mudahan Paskah tahun ini momentum untuk mempertebal iman percaya torang sebagai umat Katolik yang baik,” ungkapnya.

Ada ungkapan ciamik yang dilontarkan Wagub Kandouw, ternyata tidak salah gubernur menyuruh dirinya mewakili untuk hadir di sini.

“Saya sengaja bangun pagi-pagi, mata langsung terbuka. Ternyata lihat wanita Katolik ini cantik-cantik semua. Untung kita datang, luar biasa,” pujinya.

“Indonesia masih dua tahun lagi HUT ke-100, tapi wanita Katolik tahun ini sudah 100 tahun. Lebih hebat dari Indonesia wanita Katolik,” sebut Wagub.

Karena itu, kata Wagub Kandouw, atas nama Pemerintah Sulawesi Utara mengucapkan salut dan banyak selamat untuk wanita Katolik.

“Mudah mudahan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan tahun depan harus lebih bagus dari tahun ini. Selamat berlomba,” pungkasnya.

Turut pada perayaan HUT ke 100 WKRI, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut dan seluruh WKRI di Sulut.(sulutonline)

Telah dibaca: 201

Budi Rarumangkay

Berita sejenis