Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Ibadah Agung dan Pembukaan Hapsa P/KB Sinode GMIM 2022

Manado – (10/06-2022) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Agung dan Hapsah P/KB GMIM 2022 di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kota Tomohon.

Ibadah Agung ini dirangkaikan dengan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa GMIM Tahun 2022.

Pelaksanaannya juga dalam kaitan Syukur Hari Pentakosta dan menindaklanjuti Program Kerja Pelayanan Pria/Kaum Bapa GMIM tahun 2022.

HAPSA dan Pekan Olah Raga (POR) PKB ini diawali dengan ibadah agung yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pendeta Dr. Hein Arina.

Gubernur dalam sambutannya mengharapkan momentum HAPSA semakin memotivasi segenap komponen P/KB GMIM untuk meningkatkan kedewasaan iman. Teraktualisasi dalam aktivitas pelayanan, kesaksian dan persekutuan guna kemuliaan nama Tuhan.

Begitu pula dengan Pekan Olah Raga P/KB GMIM, bagi Gubernur dapat memperkuat kebersamaan dan meningkatkan spirit seluruh P/KB GMIM dalam pelayanan, serta kontribusi dalam pembangunan bangsa dan daerah.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th beserta unsur pimpinan Sinode GMIM, Ketua dan Sekretaris Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri M.M yang juga sebagai Wali Kota Bitung dan Pnt. Reza Kh.H.C. Rumambi S.E, serta unsur pimpinan Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM.

Terlihat juga hadir beberapa pimpinan Forkopimda Sulut, beberapa kepala Daerah Kabupaten Kota termasuk Ketua Umum Panitia Hapsa Wali Kota Tomohon Caroll Senduk S.H yang juga sebagai tuan rumah.(sulutonline)

Telah dibaca: 23

Budi Rarumangkay

Berita sejenis