Arsip

Wali Kota Manado Tinjau RSUD Kota Manado

Manado – Selesai bertugas di Kantor, sore hari (13/07-2022) Wali Kota Manado meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado di Tingkulu Kecamatan Wanea.

Kehadiran Wali Kota di RSUD ini untuk melihat progres perampungan Rumah Sakit ini. Wali Kota meninjau beberapa ruangan bertingkat untuk melihat kondisi infrastruktur yang ada.

Kepada para pekerja Wali Kota meminta, kendati masih dalam tahap perbaikan tapi lokasinya harus dibersikan.

Termasuk keadaan lokasi luar Rumah Sakit ikut dilihat Pak Wali dan berharap nantinya ada taman sehingga kelihatan asri dan nyaman.

Seperti diketahui, bahwa RSUD ini dibangun berdasarkan bantuan Sarana Multi Infrastruktur (SMI) untuk menunjang pelaksanaan Program Kesehatan di Kota Manado.

Wali Kota berharap RSUD Kota Manado dapat cepat beroperasi supaya dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Manado yang membutuhkan pelayanan Rumah Sakit.

Sarana Gedung RSUD daerah ini sedang dalam tahap perampungan dan perbaikan infrastrukturnya.

Hal ini disebabkan karena sebelum dioperasionalkan terdapat beberapa infrastruktur yang sudah rusak sehingga perlu perbaikan.

Dalam peninjauan ini Wali Kota didampingi Anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat dan Rosalita Manday dan disambut Kadis Kesehatan Dr. Steven Dandel, Dr. Joy Zeekeon dan beberapa staf RSUD Manado.(sulutonline)

Telah dibaca: 7

Budi Rarumangkay

Berita sejenis