Walikota Angouw Hadiri Doa Bersama Lintas Agama akhir Tahun 2021


Manado-Walikota Manado Andrei Angouw sore ini (28/12-2021) di ruang serbaguna Pemerintah Kota Manado menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama akhir Tahun 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSUA) Kota Manado. Doa bersama dilakukan oleh seluruh Agama dengan menyampaikan doa masing-masing.

Ketika memberikan sambutan, Walikota menyampaikan rasa syukur karena dapat melalui sepanjang tahun 2021 yang segera akan berakhir ini dengan baik.

Selanjutnya Walikota merespon kegiatan Doa bersama ini sebagai bentuk kerukunan dalam keberagaman serta keharmonisan hidup antar umat beragama.

Walikota berpesan agar kita tutup tahun 2021 ini dengan rasa syukur dan mari songsong tahun depan dengan harapan dan komitmen.

“Mari berubah menjadi lebih baik, lebih matang dan lebih bijaksana sekaligus kita jaga kehidupan bersama kita dengan orang lain dimanapun kita berada,” kunci Walikota.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Heri Saptono, Bagian Kesra Pemerintah Kota Manado, ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Yudi Tunari beserta para tokoh agama dari semua Agama yang ada.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga doa bersama ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat dan tokoh agama yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 15

Budi Rarumangkay

Berita sejenis