Arsip

Walikota dan Wakil Walikota Manado Mengikuti Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih

Manado – Sore ini (11/08-2022) Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Dr. Richard Sualang menghadiri kegiatan bagi-bagi bendera merah putih bersama berbagai komunitas dan organisasi masyarakat yang ada di Kota Manado di Pendopo Kantor Walikota Manado.

Kegiatan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih ini menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri tanggal 29 Juli tentang Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia melalui “Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Pada kegiatan ini, Walikota dan Wakil Walikota Manado didampingi Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado yakni Irene Angouw Pinontoan dan Merry Sualang Mawardi.

Walikota ketika memberikan arahan berharap dengan pembangian bendera ini akan mendorong rasa cinta kita terhadap tanah air.

Walikota juga menyinggung agar dengan kegiatan ini dapat menjadi bagian dari kita semua mencintai apa yang kita miliki dengan mencintai kota kita dan mampu menjaga berbagai fasilitas yang ada di Kota Manado. Fasilitas kita jaga dan tidak merusak fasilitas kota seperti lampu jalan dan lain-lain.

Selesai arahan Walikota dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bendera-bendera kepada berbagai komunitas dan organisasi di Kota Manado yang hadir pada acara ini. Kegiatan bagi-bagi bendera dilanjutkan dijalan raya didepan Kantor Walikota.(sulutonline)

Telah dibaca: 7

Budi Rarumangkay

Berita sejenis