Arsip

Walikota GSVL Hadiri Rakor Pilkada Serentak


Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri rapat koordinasi Pilkada Serentak Desember tahun 2020, oleh Menteri Dalam Negeri RI, Jendral Polisi (Purn), Prof. Drs. Tito Karnavian, MA, Ph.D bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE, selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 di Sulut, di ruang Mapalus kantor Gubernur, Kamis (16/07/2020) malam.

Adapun rakor Pilkada serentak 2020 dan penanganan Covid-19 turut dihadiri Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Zudan Arif Fakrulloh, Dirjen Bina Keuangan Daerah Mochamad Ardian, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Syafrizal.

Diketahui, Pilkada serentak di Sulut akan dilaksanakan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada empat Kabupaten, yakni Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Minahasa Selatan, Minahasa Utara serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada tiga Kota, yaitu Manado, Bitung, Tomohon. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 5
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis