Arsip

Walikota GSVL Himbau Jajaran Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado Tetap Sabar, Jaga Profesionalitas Dalam Penanganan Pandemi Saat Ini


Manado-Menyikapi maraknya informasi simpang-siur yang beredek di publik terkait data maupun penanganan Covid 19 di kota Manado, ketua Gugus Tugas Covid 19 ( GTC-19) Manado yang juga adalah Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEa, menghimbau agar rekan – rekan petugas GTC-19 tetap sabar, tenang, menjaga profesionalitas tugas serta tetap waspada meski berada dalam tekanan sosial, dimana terjadi ketidakpercayaan dalam penanganan Covid -19.

” Tetap semangat melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan protokol lainnya, serta terus lakukan tindakan pencegahan dengan sabar, santun dan profesional,” ajak Ketua GTC-29 Manado.

selain itu, Ia juga mengingatkan pentingnya selalu melakukan koordinasi dengan sesama tim GTC-19 Manado, termasuk hal – hal khusus yang ditemukan di tengah masyarakat, agar tetap dikoordinasikan dan dikonsultasikan dengan ketua dan wakil GTC-19.

” Saya ingatkan agar jangan sembarang mengeluarkan pernyataan tanpa didukung data, fakta, terlebih situasi saat ini masyarakat sangat sensitif dan rentan, terpengaruh dengan berita hoax /ujaran kebencian, ” Tekan Walikota.

Ketua Apeksi Ini juga menekankan, Kondisi akan menyulitkan upaya kita untuk memutus mata rantai Penyebaran covid 19.

” Segala info terkaitCovid-19 di Manado, disampaikan ke public melalui Jubir GT.C-19 Mdo, drg Sanil Marentek. Mari terus bangun kerjasama gotong royong dalam tugas memutus mata rantai Covid -19, ” ujar Walikota kembali. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 7
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis