Blusukan, Siti Atiqoh Dialog Dengan Pedagang Pasar Bersahati, Berhasil Ambil Hati Pedagang

Manado – Siti Atiqoh, Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo blusukan di Pasar Bersehati Manado, Rabu (17/01/2024) dan berhasil ambil hati para pedagang.

Terlihat Siti Atiqoh didampingi Ibu Gubernur Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan menyapa para pedagang yang berada di pasar. Para pedagang menyambut dengan antusias.

Siti berdialog dengan para pedagang terkait harga Sembako. Terlihat Siti menanyakan harga di pasar dan pedagang begitu senang menjawab setiap pertanyaan yang diberikan istri Capres Ganjar Pranowo.

Setelah itu, Siti Atiqoh berjalan menuju pasar ikan melihat dan menyapa para pedagang.

Para pedagang begitu riang gembira menyambut Siti Atiqoh dan mereka beteriak Ganjar Mahfud. Setelah itu Siti Atiqoh mengunjungi sentra kuliner di Pasar Bersehati.

Siti Atigoh ketika diwawancarai mengatakan, tadi dirinya berdialog dengan pedagang menanyakan harga Sembako bawang, beras dan lain-lain. “Intinya harga Sembako di Manado, Sulut relatif stabil,” ungkap Siti.

Selain itu, dia mengatakan potensi pariwisata di sangat bagus. Masyarakatnya ramah, bahasanya bagus, kulinernya bagus dan pariwisatanya bagus.

“Ini akan menjadi primadona dan menjadi potensi wisata. Perubahan Manado sangat luar biasa. Ini menjadi anugerah bagi warga kota Manado,” ungkapnya.

Siti juga mengajak masyarakat Sulut ke TPS 14 Februari memilih Ganjar-Mahfud dan mengawal supaya tidak terjadi kecurangan. Karena Sulut salah satu lumbung suara Ganjar Mahfud.

“Mengawal pemilihan supaya tidak ada kecurangan pemilu. Kerjasama dengan partai koalisi dan relawan patu dijaga untuk mengawal Ganjar Mahfud,” pungkasnya.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 17

Sulut Online

Berita sejenis