Bukber Kaum Duafa, Gubernur Olly Apresiasi FKUB, GP Ansor dan Panji Yosua Hadirkan Rasa Aman

Manado – GP Ansor bersama FKUB Sulut dan Panji Yosua P/KB GMIM menggelar buka puasa bersama (Bukber) kaum duafa, di Kafe Kemang, Senin (10/04/2023).

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sulut Steven Liow, Ketua GP Ansor Yusra Alhabsyi dan Ketua FKUB Pdt Lucky Rumopa.

Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada FKUB Sulut, Pimpinan Wilayah GP Ansor dan Panji Yosua yang telah menginiasi dan memfasilitasi kegiatan yang bernuansa kebersamaan.

“Semoga niat baik dan tulus dari acara ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara umat beragama,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada FKUB, GP Ansor dan Panji Yosua P/KB GMIM yang telah bekerja bersama, bekerja keras, saling bahu-membahu, saling menjaga pada setiap momen perayaan besar keagamaan di Sulut.

Sehingga sampai detik ini katanya, rasa aman dan nyaman umat beragama yang sedang melaksanakan ibadah dapat terjamin dan menghadirkan kerhamonisan yang luar biasa ditengah kehidupan beragama dan bermasyarakat.

Terlebih Minggu kemarin lanjutnya, umat Kristiani baru selesai merayakan Paskah dan seluruh rangkaian berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini menjadi keunggulan kita yang harus dijaga dan diwariskan kepada generasi penerus daerah,” ujarnya.

Gubernur Olly berharap, kiranya santunan yang disalurkan kepada kaum duafa yang hadir dapat bernilai pahala dan bermanfaat.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan, kemampuan dan kekuatan untuk selalu menciptakan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya. (sulutonline)

Telah dibaca: 251

Budi Rarumangkay

Berita sejenis