Arsip

Bupati Iskandar Ingatkan ASN Wajib Disiplin

Bolsel– Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt pimpin Apel Korpri ASN Pemkab Bolsel yg digelar di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango. Kamis (17/02/2022).

Bupati Iskandar kamaru dalam arahannya menginformasikan tentang adanya pakaian seragam Korpri terbaru yang mulai dikenakan saat ini.

Tak lupa pula, Ia juga mengingatkan tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh Masyarakat, dan terkait vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Apalagi dengan adanya varian terbaru Omicron, sehinggahnya para guru harus bersikap proaktif.

“Guru-guru harap aktif jemput bola dalam menginformasikan pentingya vaksinasi ini kepada para orang tua siswa,” ujar iskandar

Kemudian, dengan adanya pra audit BPK – RI, Bupati perintahkan semua perangkat daerah cepat tanggap terhadap data-data yang diminta oleh Tim Pemeriksa.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar seluruh ASN mendukung Kegiatan Pesona Bolsel dan juga Paralayang yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Tambahnya, Bupati iskandar mengingatkan kembali tentang disiplin ASN dan Pemerintah Daerah tidak segan-segan akan menindak ASN yg terbukti melanggar aturan disiplin sesuai PP No. 94 Tahun 2021.

Usai pimpin apel korpri , Bupati iskandar menyerahkan piagam Satya Lencana Karya Satya kepada sejumlah ASN.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan PD beserta jajaran ASN Pemkab Bolsel. (tim/sulutonline )

Telah dibaca: 47

Budi Rarumangkay

Berita sejenis