Arsip

Dihadiri 126 Negara di Dunia, Sulut 2023 Gelar World Beach Game’s

Manado– Provinsi Sulawesi Utara pada tahun 2023 nanti terpilih menjadi lokasi dilaksanakannya event internasional ‘World Beach Game’s yang bakal menghadirkan 126 negara dunia.

Event yang bertema pariwisata olahraga air itu pun telah dibicarakan para investor dari negara Kuwait yang telah datang langsung bertemu dengan Gubernur Olly Dondokambey di Kantor Gubernur pada Senin (07/02/2022).

Kepada wartawan Gubernur pun mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan digelar pada bulan September Tahun 2023 mendatang dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga (Cabor) yang menjadi prioritas dan uniknya, veneu atau tempat pelaksanan kegiatan itu ditepi-tepi pantai.

“Saya telah melakukan pertemuan dengan para investor dari Kuwait guna mempersiapkan pelaksanaan event word Beach game yang akan dilaksanakan pada bulan September tahun 2023” ujar Olly.

Dirinya juga menyampaikan bahwa para investor tersebut merasa sangat puas setelah melihat lokasi untuk pelaksanaan event ini.

“Mereka sangat puas melihat lokasi untuk pelaksanaan kegiatan ini yaitu di sepanjang pantai Manado, bulan Juni mereka akan kambali lagi kesini,” tambah Gubernur Olly. (tim/ sulutonline)

Telah dibaca: 19

Budi Rarumangkay

Berita sejenis