Diteken Gubernur Olly dan Andi Wijayanto, Ini Isi MoU Pemprov Sulut dengan Lemhannas RI

IMG_2202.jpeg

Manado- Pertama Pengembangan ASN Pemprov Sulut untuk mempersiapkan calon-calon Pemimpin level Nasional melalui pendidikan di Lemhannas, kedua Pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan persatuan bagi komponen masyarakat Sulut melalui program Taplai Lemhannas RI dan ketiga Kajian kajian strategis dengan melihat geopolitik Sulut dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi Sulut dalam mempercepat pencapaian Visi sebagai Pintu Gerbang ke Pasific.

IMG_2203.jpeg

Ini isi MoU yang ditandatangani Gubernur Sulawesi Utara,Olly Dondokambey dan Gubernur Lemhannas RI Andi Wijayanto, di Ruang Nusantara Gedung Trigatra Lt. I Lemhannas RI, Jakarta Pusat, Jumat (09/06/2023).

IMG_2204.jpeg

Usai penandatanganan MoU, Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Lemhannas atas kerjasama telah terjalin.

IMG_2205.jpeg

Lebih khusus kata orang nomor satu di Sulut itu, dalam membantu Pemprov Sulut penyiapan kader-kader pemimpinan dapat mewarnai penyelenggaraan Pemerintahan di Sulut, apalagi Lemhannas merupakan lembaga pendidikan kader bangsa prestisius.

Gubernur Lemhannas Andi Wijayanto, juga memberi apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang visioner.

IMG_2206.jpeg

Andi Wijayanto, mengatakan Gubernur Olly merupakan mentor Politiknya. “Kedepan dengan kerjasama ini, Lemhannas RI akan membantu Sulut dalam kajian kajian, terutama Blue Economy yang menjadi salah satu daya saing ekonomi Sulut.

 

 

Mendampingi Gubernur Olly, Asisten I Dr Denny Mangala, Kepala BPSDM Roy Tumiwa, Kadis DKP Tieneke Adam dan Karo Hukum DR Flora Krisen SH. (Berita Advetorial Pemprov Sulut )

Telah dibaca: 12

Sulut Online

Berita sejenis