Bendum Olly Hadiri Kerjasama Politik Dengan Partai Perindo Bersama Ketum Megawati Dan Capres Ganjar

iIMG_2199.jpeg

Manado – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan silaturahmi dan kerjasama politik dengan Partai Perindo di aula pertemuan lantai 5 Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat pada Jumat (9/6/2023) pagi.

IMG_2200.jpeg

Dalam kesempatan ini, Bendahara Umum DPP sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE Ketua Umum PDIP Perjuangan Hj DR Megawati Soekarnoputri dan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Ketua DPP Puan Maharani dan Prananda Prabowo dalam silaturahmi politik tersebut.

IMG_2201.jpeg

Bendum Olly Dondokambey mengatakan, silaturahmi dan kerjasama politik PDIP dengan Partai Parindo ini merupakan langkah maju dalam menghadapi pemilihan Presiden untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) . 

Bendum Olly juga berharap, kerjasama politik akan berjalan dengan baik sehingga melahirkan pesta demokrasi yang jujur dan adil serta damai. 

“Juga bisa memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” pungkas sosok yang juga Gubernur Sulut itu. (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 16

Sulut Online

Berita sejenis