Gubernur Olly Dorong Penatua Jadi Calon Gubernur, Pasti Lebih Baik, Jangan Suruh Istri Saya

1b28cd07-1e7a-48c7-8900-b08476a81432.jpeg

MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey mengatakan kekuasaan ada batasnya. Dalam organisasi apa pun sama.

Hal ini ditegaskan Gubernur Olly ketika memberikan arahan di ibadah bersama di GMIM Imanuel Taratara, Wilayah Tomohon 2, Minggu (26/11/2023).

Menurut Gubernur Olly,  ada yang bilang pak gubernur punya istri  ganti gubernur. Karena sama dengan pak gubernur. “Saya bilang pikir bae-bae masih banyak orang lebih baik boleh menjadi gubernur,” kata Olly.

Gubernur Olly meminta cari penatua  jadi gubernur pasti lebih baik. Sedangkan kita bukan penatua  jadi gubernur sudah bekin bagus. Apalagi penatua pasti lebih bagus.

“Biar suami istri kalau jadi pemimpin pasti berbeda. Jadi ibu pendeta jangan suruh-suruh  istri saya jadi gubernur. Karena pasti berbeda. Karena orang semua diberikan talenta dalam menjalan tugas,” tegas Olly.

Menurut Gubernur, sudah paling pas kalau ada penatua menjadi calon. Karena pasti menjalankan fungsi dan tugas dengan baik.

“Pasti lebih baik kalau Pelsus yang jadi. Sedangkan bukan Pelsus yang jadi lebih Bagus apalagi penatua lebih baik. Saya sudah cukup dua periode jadi gubernur. Jadi harus kaderisasi, jadi kita dorong penatua jadi gubernur karena wilayah dan jemaat GMIM besar,” pungkasnya.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 11

Sulut Online

Berita sejenis