Kunjungan Wagub Di Kepulauan Sangihe, Hadiri Sejumlah Kegiatan Strategis.

Manado – Selasa (31/01) pagi, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw bersama Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia ibu Dr. Ir. Kiki Yuliati tiba di Bandara Naha, kabupaten kepulauan Sangihe.

Rombongan disambut langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rini Tamuntuan dan unsur pimpinan daerah Sangihe.

Wagub Kandouw mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, berkunjung ke Sangihe guna menghadiri sejumlah agenda kegiatan strategis.

“Rencananya kami akan hadir dalam acara Peresmian gedung keberfungsian kuliah terpadu Politeknik Negeri Naha di gedung Manganitu. Setelah itu mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten kepulauan Sangihe dalam rangka HUT ke 598 tahun. Dan pada malam harinya mengikuti upacara adat Tulude tahun 2023,” jelas Wagub Kandouw yang dikenal supel dan enerjik seraya menjelaskan Pemprov Sulut selalu hadir setiap tahunnya dalam kegiatan Tulude.

Rombongan Wagub Kandouw rencananya akan bermalam di Sangihe dan kembali ke Manado keesokan harinya lewat jalur laut.(sulutonline)

Telah dibaca: 21

Budi Rarumangkay

Berita sejenis