DPP Banteng Muda Indonesia dan se-Sulut Gotong Royong Bantu Korban Banjir dan Longsor Manado

Manado – Personil Banteng Muda Indonesia (BMI) menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Giat BMI ini dipimpin langsung Bung Rio Dondokambey selalu Ketua DPP BMI Bidang Sosial.

 

Ketua DPP BMI Bidang Daerah dan Desa Tertinggal Amanda Eyklima, Sekretaris DPD BMI Sulut Bung Rangga Paonganan, Ketua BMI Tomohon Bung Karlheinz Senduk, Ketua BMI Minahasa Bung Braldo Korengkeng, Ketua BMI Minahasa Selatan Vickly Lumowa, serta jajaran struktur DPD dan DPC BMI lainnya ikut mendampingi Rio.

Kunjungan dan penyaluran bantuan dilalukan di beberapa lokasi di antaranya Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil, Kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil, dan Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting.

Ketua DPP BMI Bidang Sosial Rio Dondokambey menyampaikan turut sepenanggungan bagi seluruh korban banjir dan tanah longsor.

Kader muda PDI Perjuangan itu ikut mendoakan dan memberikan support bagi masyarakat saat berada di lokasi penyaluran bantuan.

“Dengan semangat gotong royong pengurus BMI menyalurkan bantuan untuk kebutuhan masyarakat dalam proses pemulihan pasca banjir dan tanah longsor,” ujarnya, Senin 30 Januari 2023.

Bantuan yang disalurkan dari gerakan gotong royong BMI diantaranya berupa sembako, air mineral, makanan siap saji, peralatan mandi, kasur, tikar, selimut, baju layak pakai, snack, pampers, alcon, serta air bersih.

Adapun giat BMI ini akan terus berlanjut, dan akan bergabung dengan posko utama PDI Perjuangan Sulut di Kantor Partai di Wanea Manado.(sulutonline)

Telah dibaca: 785

Budi Rarumangkay

Berita sejenis