Arsip

Manado Kota Doa, Manado Berdoa – Manado Sembuh dari Covid-19


Manado-Manado Kota Doa, adalah perwujudan semangat dari pemerintah kota (Pemkot) Manado dan pemimpin agama/tokoh agama bersepakat menjadikan ibukota Nyiur Melambai sebagai Kota Doa, maka pelaksanaannya setiap tanggal 1 bulan berjalan, seluruh masyarakat Kota Manado dari berbagai golongan agama diminta untuk untuk berdoa dengan keyakinan masing-masing sebagai pelaksanaan dari Manado Kota Doa.

Pada pandemi covid-19 ini, Walikota, DR. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama dengan Pemkot Manado menyisihkan waktu selama 5 menit berdoa serentak menurut kepercayaan masing-masing pada tanggal 1 Juli 2020 besok pukul 18.00 WITA atau pukul 6 sore.

Walikota meminta masyarakat untuk berdoa bersama meminta kepada Tuhan agar Kota Manado tetap dalam lindungan-Nya dan supaya pandemi Covid-19 cepat hilang.

“Sebagai umat yang percaya, mari pada awal bulan ini, Rabu tanggal 1 Juli 2020, kita bersama-sama berdoa serentak selama lima menit dimanapun kita berada, pukul 18.00 Wita, kepada Tuhan menurut ajaran kita masing-masing, kita minta dengan tulus agar kita semua, kota kita ini tetap dilindungi Tuhan, kita minta pandemi covid-19 ini secepatnya hilang, tidak hanya di Manado tapi Indonesia bahkan dunia,”ujar Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini.

Selain itu, dalam kegiatan Manado Berdoa yang akan disiarkan lewat live lewat YouTube dan Facebook Pemerintah Kota Manado pada Rabu (1/7/2020) pukul 17.00 WITA, Walikota akan mendeklarasikan Manado Sembuh. Dalam kegiatan itu pula, akan dihadirkan kesaksian dari Pdt. Tony Mulia (Fasilitator Jaringan Doa Nasional) yang berhasil sembuh dari Covid-19.

Diketahui juga, Acara Manado Berdoa – Manado Sembuh dari Covid-19, didukung oleh, BKSAUA Manado, FKUB Manado, Bamag-LKKI Manado, JDS Manado, FPLG dan Tim Transformasi Kota. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 2
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis