Olly Dondokambey Prakasai Renovasi Rumah Dinas BPH GPI Jakarta Tuntas

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE menghadiri acara Renovasi Rumah Dinas BPH Gereja Protestan di Indonesia (GPI) di Jakarta, Senin (12/2/24).

Olly yang juga merupakan Gubernur Sulawesi Utara ini menjadi Pemrakarsa renovasi Rumah Dinas tersebut.

Olly Dondokambey mengatakan renovasi ini semoga bisa bermanfaat buat pelayanan yang ada di GPI.

“Semoga Renovasi rumah dinas BPH Gereja Protestan di Indonesia ini bisa bermanfaat membantu pelayanan yang ada di sini.” Ujar Olly yang juga merupakan Ketua FK PKB PGI Periode 2023-2028 ini.

Sementara itu Ketua Umum Badan Pelaksana Harian Sinde Am Gereja Protestan di Indonesia (BPH SA GPI) Pdt Drs Rudy I. Ririhena,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Olly Dondokambey yang sudah membantu proses renovasi ini dari awal hingga sekarang.

“Puji Tuhan. Kami tentu sangat berterima kasih kepada Pak Olly Dondokambey yang sudah membantu renovasi Rumah Dinas BPH Gereja Protestan di Indonesia ini. Pak Olly sangat peduli dan punya jiwa sosial yang tinggi. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kiranya Tuhan senantiasa Memberkati Pak Olly dalam menjalankan tugas dan pekerjaan setiap hari serta memberkati keluarga yang ada” ucap Ririhena.(* SulutOnline )

Telah dibaca: 197

Sulut Online

Berita sejenis