Pemimpin yang Dirindukan, Tak Terkalahkan dan Siap Bekerja


Manado-Berdasarkan hasil hitungan cepat Lembaga Survey Indonesia (LSI)
OD-SK unggul 58,11%, CEP-SSL 32,94% VAP-HR 8,95 %.

Hal ini disambut riang gembira oleh Masyarakat, karena prosentase yang diraih, lebih dari cukup sebagai bukti dan patokan bahwa kerja keras dan kerja cerdas Gubernur Olly dan Wagub Steven selama 5 (lima) tahun menjabat, banyak keberhasilan dicapai yang berpihak pada masyarakat, sehingga tak terkalahkan.

Angka kemenangan saat ini, sebagai indikator yang akan mengawal dan selanjutnya menunggu pernyataan hasil, secara resmi dari KPU sesuai waktu yang ditentukan.

Hebat karena walaupun dalam keyakinan akan menang tapi semuanya tidak lengah, ada tanda awas di setiap TPS, takutnya jangan-jangan ada kecurangan disana.

Tapi Syukur semuanya berjalan dengan lancar, aman dan damai tanpa kendala yang berarti.

Dan tentu kita semua, menunggu janji ODSK dalam slogan “Prestasi Sulut Nimbole Brenti” nantinya akan terlihat dan terealisasi dalam menjalankan Visi-Misi kedepan. Yang pasti tak diragukan.

Kiranya Pemimpin Idaman yang dirindukan Masyarakat Sulawesi Utara, ODSK akan semakin bersinar, memancarkan cahaya kedamaian dalam mempertahankan toleransi, kebersamaan serta kerukunan yang dapat menerangi Dunia, di muka bumi ini.

Dalam keyakinan Iman bahwa keberhasilan, kesuksesan adalah atas Anugerah, Dekapan dan Penyertaan Tuhan, sehingga dalam kerendahan, selalu ada Pujian Syukur dan Doa dipanjatkan kepada Tuhan, seru sekalian alam, yang telah merancang dengan segala kebaikan, maka Pilkada Sulut berada dalam genggaman tangan Kasih Nya.

Dari lubuk hati yang terdalam, Inilah petikan Ungkapan Syukur dan Ucapan Terima Kasih bahkan apresiasi dari Olly dan Steven.

“Saya dan pak Steven Kandouw berterima kasih kepada masyarakat Sulut yang boleh berpartisipasi menyukseskan bersama perhelatan Pilkada Serentak 2020 dengan datang menyalurkan hak pilih di TPS. Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutur Olly.

“Tentunya ini perlu kita syukuri bersama karena apapun yang kita jalankan hari ini tanpa kemuliaan dari Tuhan, tanpa berkat dari Tuhan, tanpa tuntutan dari Tuhan semua itu sia-sia adanya,” sambungnya.

“Terima kasih juga kepada paslon Cagub Cawagub CEP Sehan dan VAP Henry yang telah berkosentrasi dalam Pilgub 2020 karena terlepas dari dinamika dan perbedaan yang terjadi, diharapkan melihat kompetisi ini adalah bagian dari demokrasi dan keniscayaan yang harus dilewati dan dilakukan dalam pesta demokrasi,” pungkasnya.

“Ini (hitung cepat) tentu dikerjakan dengan profesional dan tingkat keakuratan yang tinggi. Meski begitu, kita tetap bersama menunggu hasil resmi dari KPU. Terima kasih bagi masyarakat Sulut, dan kiranya kita dapat kembali menyatukan kebersamaan, menghilangkan perbedaan, karena pilkada sudah usai,” tambah Steven.

“Setiap suara yang diberikan tentu sangat bernilai dan berharga bagi kami berdua dan kami percaya suara dan kepercayaan yang dibebankan kepada kami sejatinya adalah amanat Tuhan sebagaimana kami juga meyakini falsafah ‘Suara Rakyat adalah Suara Tuhan,” tandasnya.

PILKADA telah usai, Kalah atau Menang haruslah disyukuri, gentle menerima dan saatnya kita bergandengan tangan, dengan semangat bekerja dan semangat berkarya dalam memajukan Sulawesi utara, Bumi Nyiur Melambai yang kita cintai.

Marilah bersama melawan pandemi Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan “pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” dengan demikian menjadikan Sulut semakin Hebat. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 52

Budi Rarumangkay

Berita sejenis