Arsip

Pj Sekdaprov Praseno Hadi: Pesan ODSK, Ini Contoh Gotong Royong di Sulut Bangkit dan Pulih Bersama

Manado – Tema peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Tema ini terus di implementasikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dengan memggelar Bazar Pangan Murah yang dilaksanakan di lapangan parkir kantor gubernur Sulut, Kamis (11/08/2022), di buka secara resmi Pj Sekdaprov Sulut, Praseno Hadi atas nama Gubermur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK).

Praseno Hadi dalam sambutannya menyampaikan pesan ODSK, kegiatan ini bentuk kepedulian SKPD di lingkup pemprov dan stakeholder.

Pasar murah ini, contoh gotong royong di Sulut bangkit bersama dan pulih bersama,” tegas Sekprov.

Terkait stok masyarakat tidak perlu kuatir karena sudah tersedia.”Beli banyak semua tersedia, BI dan Bulog stoknya aman, ” kata Sekprov sembari terus mengingatkan jaga kesehatan dan prokes.

Sementara itu, Kepala Dinas Pangan Sulut Sandra Moniaga menyampaikan kegiatan ini menjaga stabilitas harga pangan dan meminimalisir lonjakan harga pangan di pasar.

“Dilaksanakan dua hari dan atas kerjasama TPID, Dinas – dinas dan Dharma Wanita Sulut,” tegasnya. Adapun produk dijual seperti beras, telur ayam, daging ayam, bawang merah, cabai, minyak goreng, gula pasir, bawang putih, daging kerbau. Bahkan ada juga produk-produk fashion prelove, seperti tas, baju, dan lainnya.

Hadir saat pembukaan Kepala Biro Umum Rainer Dondokambey, Kepala Biro Ekonomi Lukman Lapadengan, Karo Admin Sulut Abdullah Mokoginta.(sulutonline)

Telah dibaca: 8

Budi Rarumangkay

Berita sejenis