Arsip

Puan Maharani Kunjungi DPP NasDem, Didampingi Bendum Olly Dondokambey

Manado – Ketua DPP PDIP Puan Maharani didampingi Bendahara Umum Olly Dondokambey yang juga menjabat Ketua DPD PDIP Sulut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, Bapilu PDIP Bambang Wuryanto, dan beberapa elite partai PDIP lainnya dengan menggunakan seragam partai berwarna merah, melakukan safari politik di Kantor DPP NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/08/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kunjungan menghadirkan nuansa nostalgia. Suasana nostalgia itu terasa karena pada awal NasDem didirikan, PDIP merupakan partai politik pertama kali mereka kunjungi.

“Tentu, (dalam kunjungan ini) ada nostalgia,” kata Willy.

Tambah Willy, nostalgia terasa karena ayahanda Puan Maharani, yakni Taufiq Kiemas, semasa hidup mempertemukan Puan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. “Almarhum Pak Taufiq Kiemas membawa Mbak Puan ke Pak Surya untuk bersama-sama (bertemu). Hubungan Pak Surya dengan keluarga besar Bung Karno itu terjaga cukup baik,” ujar Willy.

Dia mengatakan, NasDem merasa terhormat berkesempatan menjadi partai politik yang pertama kali dikunjungi oleh PDIP melalui Puan Maharani dalam safari politik mereka. Menurut Willy, ada sejumlah hal yang akan dibahas dalam pertemuan antara kedua partai ini, mulai dari obrolan tentang persoalan kebangsaan, kepemiluan, dan kerja sama politik. Dengan demikian, dia berharap pertemuan ini akan melahirkan kebajikan.

“Harapannya tentu melahirkan kebajikan, melahirkan kesepahaman bersama tentang hal yang selama ini sering kali menjadi miskomunikasi atau mispersepsi seolah-olah dianggap hubungannya panas-adem, padahal fine-fine (baik-baik) saja,” jelas Willy.

Kedatangan mereka disambut langsung Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Hi Ali, Sekjen NasDem Johnny G. Plate, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, dan elite partai NasDem lainnya, seperti Lestari Moerdijat.(sulutonline)

Telah dibaca: 4

Budi Rarumangkay

Berita sejenis