Arsip

Resmi Dilantik , Relawan Independen Wenang, MOR-HJP Targetkan Menang 50 Persen Lebih

Manado-Tim Relawan Independen MOR-HJP Kecamatan Wenang resmi dilantik oleh Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR), bertempat di Kawasan Blue Banter Manado, Jumat (09/10/2020).

Usai dilantik, seluruh relawan yang berjumlah 120 orang ini menyatakan komitmennya untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan MOR-HJP, sambil meneriakan jargon “Manado DiBerkati dan Harapan Jadi Pasti”

Pada kesempatan tersebut, MOR mengatakan, tim relawan memiliki tugas khusus untuk turun ke tengah-tengah masyarakat untuk bisa menarik simpati rakyat dan meyakinkan mereka untuk mendukung MOR-HJP.

“Kita harus samakan visi, samakan cita-cita supaya bisa meyakinkan masyarakat,” ajak MOR.

Sementara itu, Ketua Koordinator Tim Relawan Independen MOR-HJP Tjhiong Kiong Fang menjelaskan120 orang relawan ecamatan Wenang ini merupakan utusan dari 12 kelurahan dan 56 lingkungan.

“Dari masing-masing lingkungan ada perwakilan ada dua sampai dengan tiga orang,” jelasnya.

Tjhiong memiliki komitmen besar untuk memenangkan pasangan calon MOR dan Hanny Joost Pajouw (HJP).

“Pasti ada hal-hal internal yang akan kita lakukan. Seperti membangun posko-posko di setiap kelurahan, bahkan kalau memungkinkan sampai ke lingkungan,” bebernya.

Mebariknya, menurut Tjhiong, setiap anggota tim yang telah dilantik dan terbentuk hari ini telah berkomitmen, di mana setiap koordinator lingkungan harus membawahi 10 kepala keluarga (KK) untuk dibina dan diberikan pembekalan lagi.

“Untuk target suara Kecamatan Wenang kita optimis 50 persen keatas,” tandasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 16
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis