Ketua Brigade MOR-HJP Ronny Eman Komitmen Menangkan Paslon MOR-HJP di Pilwako Manado


Manado-Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Manado tidak lama lagi , para Calon terus melakukan aksi mengalang masanya masing – masing.

Saat ini datang dari Paslon dengan nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Payouw .

Ditengah kesibukan dari Paslon ini yang terus menarik perhatian dari masyarakat yang ada Calon Wakil Walikota HJP Hadiri Pelantikan dan Deklarasi Relawan Brigade MOR – HJP yang bertempat di Sekertariat Jalan Pomorrow, Jumat (09/10) malam tadi .

HJP yang disambut oleh Tim Brigade MOR- HJP beserta para pendukung dengan teriakan jargon ManadoDiberkati HarapanJadiPasti ketika hadir dalam deklarasi malam ini.

Acara yang dibuka dengan Doa dan dilanjutkan dengan pernyataan deklarasi dan penyerahan pataka dari Ketua Brigade Mor-HJP Drs. Ronny Eman kepada calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP).

Dalam Sambutannya HJP Menyampaikan Ucapan Syukur dan Terima Kasih Kepada segenap pengurus keluarga besar Bigade Mor- Hjp serta menyampaikan terima kasih aras komitmen serta dukungan bagi kami .

“Saya dan Pak Mor juga mengapresiasi atas segala komitmen untuk memenangkan pasangan Mor Hjp dalam perhelatan pilkada Kota Manado.”kata HJP.

“Saya mengutip arti dari kata “Brigade” yang artinya 3 Unsur Komando Pasukan Utama , dan Brigade Mor Hjp siap menghantar nomor urut 3 untuk memenangkan pilkada pada 09 Desember, 2020 nanti”, Ucap HJP.

Acara yang juga dirangkaikan dengan Pelantikan relawan Brigade Mor Hjp serta penandatanganan komitmen bersama oleh HJP dan Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai PAN Lucky Datau dan ketua Brigade MorHJP Ronny Eman yang disaksikan langsung oleg Seluruh pengurus , anggota dan para pendukung yang ada.

Dalam kesempatan yang sama juga Ketua Brigade Mor- Hjp, Drs Ronny Eman (Roman) mengatakan bahwa komitmen.”Kami merasa terpanggil dengan ketulusan hati kami dan tidak ada unsur keterpaksaan ini murni dari kami akan memenangkan dan mengawal sampai tangagl 9 Desember 2020 nanti”, tegas Roman .

Lanjut Sosok MOR dan HJP sudah kami kenal mereka berdua adalah sosok yang baik dan rendah hati.

Mor Bastiaan sejak bersama sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Manado orang Baik dan Komitmen .”Saya sudah kenal beliau (Mor) sejak sama sama sebagai wakil rakyat. Beliau orangnya baik tidak pernah ada gesekan dengan orang lain.”terang Roman.

“Dan Brigade MOR HJP saat ini sudah ada di kecamatan – kecamatan , dan dalam waktu dekat HJP Akan melantik yang ada di Kelurahan dan Lingkungan – lingkungan yang ada “, tutup Ronny Eman. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 185

Budi Rarumangkay

Berita sejenis