Rio Dondokambey Dukung Penuh Atlet Balap Sulut Lolos Dua Class di Pra PON

IMG_2643.jpeg

Manado – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut Rio Dondokambey memberikan dukungan penuh kepada atlet balap Sulut yang berlaga di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

Dari empat class motor balap yang  diperlombakan di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON), atlet Sulut lolos dua class perorangan modifikasi dan standard.

IMG_2644.jpeg

Sedangkan perorangan dari tiga pembalap dua pembalap yang lolos. Yaitu Marcelino Kolulun dan Reza Sahirman di bawah naungan pelatih Willy Rampen serta
Manajer Bombi Pinontoan.

Dan ikut mendampingi langsung Ketua Umum IMI Sulut Rio Dondokambey bersama Bendahara Umum IMI Sulut Yosep Kopalit dan pengurus KONI Ardiles Rotinsulu.

Sebelumnya, Ketua Umum IMI Sulut Rio Dondokambey menegaskan, pihaknya menargetkan saat ini lolos PON. “Saya optimis di PON nanti minimal kami akan membawa pulang 2 medali Emas. Kelas motor yang menjadi spesial kami adalah Kelas Pemula GTX,” katanya.

Diketahui, untuk Pra-PON balap motor berlangsung 24-26 Juli di Sirkuit Sentul, dan balap motor kategori grasstrack akan dilaksanakan 28-30 Juli Sirkuit Cargloss Citeureup, Bogor.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 283

Sulut Online

Berita sejenis