Wagub Kandouw Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemprov Sulut

Manado – Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven OE Kandouw Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Bertempat di kantor Gubernur, Jumat (05/05/2023).

Ada 6 orang pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut yang dilantik Wagub Sulut, yaitu: Ir Deicy Paath, ST MSi, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi.

Selanjutnya, Febe Sofie Moniaga ST MSi, Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Emelly Irma Yohana Mawu ST MT, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi.

Kemudian, Reinhard Ronny Wariki ST, Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Jeni Sumalata SSos, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Peralatan Dan Pengujian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi.

Dan terakhir, Lidya Nancy Berhimpon ST MPlanUrbDes, Kepala Seksi Sistem Informasi Jasa Konstruksi dan Kebijakan Teknis Jalan Provinsi Unit Pelaksana Teknis Daerah Balai Bina Teknik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi.

Dalam sambutannya Wagub menekankan pentingnya membangun sumber daya manusia yg kompeten dan profesional dalam rangka untuk mewujudkan misi pertama Pak Gubernur.

“Tahun ini dan tahun depan prioritas pak Gubernur (Olly Dondokambey) dititikberatkan pada sumberdaya manusia sembari menjaga keseimbangan infrastruktur dan pembangunan. Oleh sebab itu, sumber daya manusia cerdas adalah hal yang mutlak.” kata Wagub.

“Sumber daya manusia dan pembangunan bagaikan dua sisi mata uang yang saling berkaitan, pembangunan yang maju, infrastruktur yang modern menjadi sebuah keniscayaan apabila didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang mumpuni.” sambungnya.

Ditambahkan, Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan dalam pelaksanaan tugas menjadi hal yang penting sebagai seorang ASN apalagi seorang Pejabat.

“Titipan pesan dari pak Gubernur, jangan jadikan pekerjaan anda sekedar bussiness as usual yang tidak memberi dampak untuk orang lain, tetapi bekerjalah sehingga orang lain akan menghargai anda karena nilai yang anda miliki.” tutup Wagub.(sulutonline)

Telah dibaca: 25

Budi Rarumangkay

Berita sejenis