Arsip

Wagub Kandouw: Mari Hormati Umat Muslim Yang Akan Menjalankan Ibadah Puasa


Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, mengajak seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara untuk menghormati dan menghargai saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah puasa.

“Tidak lama lagi saudara-saudara kita akan menjalankan ibadah puasa, saya minta kita tetap jaga kerukunan sekaligus menjaga harmoni yang selama ini telah terjaga di Sulawesi Utara,” ujar Wagub Kandouw pada Wartawan JIPS di ruangannya, Kamis (08/04/2021).

Wagub Kandouw juga mengatakan, sebagai Provinsi yang terkenal karena keragaman dan toleransinya, dimana tidak semua penduduk yang akan menjalankan ibadah puasa, karena itu diharapkan masyarakat non-Muslim untuk menghormati saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Mari kita hormati saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah puasa,” tutur Kandouw.

“Kegiatan itu adalah bentuk ajakan dan contoh kepada masyarakat untuk menunjukan rasa hormat dan toleransi serta rasa persaudaraan yang tak dibatasi oleh SARA,” tambah Wagub Kandouw.

Dia berharap di Bulan Ramadan ini, masyarakat akan semakin saling menjaga dan menghormati serta menjunjung tinggi toleransi yang selama ini menjadi ciri khas warga Sulawesi Utara. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis