Arsip

Wagub Steven Kandouw Lantik Praseno Hadi Sebagai Pj Sekdaprov yang Baru

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Wakil Gubernur Steven Kandouw melantik Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Praseno Hadi menggantikan Asiano Gamy Kawatu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah Provinsi Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (27/5/2022) siang.

Praseno Hadi diketahui sebagai Asisten II Setda Prov. Sulut dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Sulut.

Usai dilantik dilanjutkan penandatanganan berita acara dan fakta integritas, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan Penjabat Sekprov yang baru dilantik harus membantu dan menunjang tugas pimpinan, hingga mempersiapkan seleksi jabatan Sekprov definitif nantinya.

“Harapan saya Pak Praseno tidak perlu berlama-lama harus cepat melaksanakan agenda-agenda kedepan. Tetap dedikasi loyalitas harus kita utamakan. Semua kita ini adalah pembantu Pak Gubernur dalam aspek apa saja, karena kita ini menjalankan visi misi Pak Gubernur,”jelas Kandouw.

Asiano G Kawatu Penjabat Sekprov yang lama menjabat selama 7 bulan. Dan sesuai Surat Keputusan Mendagri tentang persetujuan penggantian Sekprov sejak 15 Mei 2022.

“Atas nama Pak Gubernur, Pemprov dan rakyat Sulut berterima kasih kepada pak Gamy bersama Ibu yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab selama 7 bulan menjabat Sekprov,”kunci Kandouw.

Turut hadir para pejabat eselon II Pemprov, staf khusus gubernur, anggota Dharma Wanita, dan tamu undangan lainnya.(sulutonline)

Telah dibaca: 54

Budi Rarumangkay

Berita sejenis