AARS Beri Penghomatan Terakhir Untuk Jenazah Alm. Drs. Winsulangi Salindeho


Manado-Sore ini Rabu (18/8-2021) Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang melakukan prosesi pelepasan Jenazah Drs. Winsulangi Salindeho, mantan Sekretaris Daerah Kota Manado di Pendopo Kantor Walikota.

Dalam sambutannya Walikota atas nama pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga menyampaikan rasa duka yang mendalam. Walikota menyampaikan bahwa Almarhum pernah menjabat sekretaris Kota Manado bahkan pernah menjabat sebagai Bupati Sangihe dan terakhir sebagai anggota DPRD Sulut.

“76 tahun kehidupan dari Bapak Winsulangi Salindeho telah menjadi bukti tentang hidup yang telah menjadi berkat yang diisi oleh pemikiran, sikap dan perbuatan untuk menghadirkan kebaikan,”urai Walikota.

Diakhir sambutan, Walikota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Almarhum atas segala daya kerja yang telah diberikan selama berkarya dilingkungan pemerintah Kota Manado.

Selesai sambutan, Walikota dan wakil Walikota Manado melakukan peletakan karangan Bunga di Peti Jenazah Almarhum.

Selanjutnya Doa Pelepasan di pimpin oleh Wakil ketua BKSUA Kota Manado Bpk. Pdt. Jim Mamarimbing.
Acara pelepasan ini berlangsung hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara ini istri Almarhum Ibu Pdt. Meiva Salindeho Lintang beserta keluarga besar yang berduka, Mantan Wakil Gubernur Sulut Djauhari Kansil, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat serta Kepala SKPD Pemerintah Kota, Direktur Utama PD Pasar Kota Manado dr. Roland Roeroe. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 26

Budi Rarumangkay

Berita sejenis