Berikan Bantuan, Wagub Kandouw Ingatkan Sembilan Buah Roh Kepada Jemaat GMIM Maranatha Sarongsong 1 Airmadidi

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw mengingatkan sembilan buah roh kepada Jemaat GMIM Maranatha Sarongsong 1 Airmadidi, Minahasa Utara.

Tuhan menjanjikan sembilan buah Roh yaitu kasih, sukacita, damai Sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri.

“Buah buah Roh tersebut yang akan membimbing kita untuk mendapatkan anugerah Tuhan,” ungkap Kandouw yang membawakan sambutan pada HUT ke-21 Jemaat GMIM Maranatha Sarongsong 1 Airmadidi, Minggu (07/1/2023).

Wagub bersyukur bisa beribadah tahun baru bersama jemaat GMIM Maranatha Sarongsong 1 Airmadidi.

Katanya, dalam kehidupan yang tak ternilai adalah penghapusan dosa manusia.

Oleh sebab itu, gereja bukan dilihat dari besar gedungnya. Bukan juga dilihat besaran persembahan jemaat. Tapi dilihat dari penghapusan dosa.

“Jadi di protestan itu dilihat soal penghapusan dosa seutuhnya, gereja harus implementasikan sembilan buah roh,” terang Kandouw.

Wagub juga berharap sembilan buah roh berkembang dan diimplementasikan dalam jemaat GMIM Maranatha Saronsong 1 Airmadidi.

“Yang terpenting dari bergerak implementasikan sembilan buah roh,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, Wagub Steven Kandouw memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta untuk GMIM Maranatha Saronsong 1 Airmadidi.

“Pertemuan tanpa tanda mata bagaikan sup tanpa garam,” pungkasnya.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 7

Sulut Online

Berita sejenis