Bukti Nyata dan Kerja Tuntas , Wagub Kandouw Serahkan Penyelenggaraan KEK Bitung

 

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menyerahkan laporan hasil pemeriksaan semester II tahun 2023 terkait pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya pemda dalam penyelengaraan Kawasan Ekonomi Khusus Industri Bitung (KEK Industri Bitung), Jumat 12 Januari 2024.

Ketika memberikan penyampaian, selain memberikan selamat tahun baru 2024, putra Sulut asal Minahasa ini mengajak untuk tetap menjaga semangat dan etos kerja yang baik guna menghasilkan output dan outcome yang bermutu.

Wagub Kandouw juga mengucapkan terima kasih atas segenap kerja keras semua stakeholder untuk bersama sama menopang berbagai program pembangunan.

Adapun jika ada catatan catatan yang kemudian perlu diperbaiki, maka itu harus segera dikerjakan secepat mungkin. “Mau besar mau kecil, tak ada alasan untuk menunda pekerjaan” kunci Wagub Kandouw

Diketahui selain stakeholder terkait lainnya, turut hadir pula ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Andy Silangen. (*Advetorial Diskominfo Pemprov Sulut )

Telah dibaca: 23

Sulut Online

Berita sejenis