DPW GPMN Sulut dan DPD GPMN Audiensi dengan Walikota Manado

Manado-Sore ini Jumat (10/9-2021) Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) diruang kerja Walikota.

Kehadiran DPD GPMN Manado ini didampingi Ketua DPW GPMN Sulut Bung Joppie Komaling dalam rangka memperkenal diri termasuk menyampaikan program yang akan mereka lakukan di Kota Manado.

Salah satu yang dijabarkan mengenai Potensi dibidang kelautan dan Perikanan yang ikut disampaikan oleh Tirsa Rewah salah satu tim pendamping program Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Mereka intinya ingin bekerjasama dengan pemerintah Kota dalam rangka program-program pembangunan dibidang Kelautan dan perikanan, termasuk pengembagan Koperasinya.

Dari Sayap Syber GPMN ikut membantu sosialisasi program-program Pemerintah termasuk counter berita-berita hoax atau yang menyudutkan pemerintah.

Walikota merespon dukungan GPMN terhadap program pemerintah dan berharap nantinya akan bersinergi positif untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.

Hadir dalam audiensi dengan Walikota,

1.DPW SULUT; Ketua DPW Jopie Komaling, Tirza Rewah (Bidang perikanan/kelautan, Lucky Manoi (Bid.koperasi perikanan), Lisda Tahulending (Bid.koperasi perikanan)

2.DPD KOTA MANADO ; Ketua DPD Reince M. Waani, Shanty Matiano (Bend.DPD Kota Manado), Jonny Kawasa (Waka DPD Kota Manado)

3.Badan kerja sayap GPMN; Hanny Dumais (Ketua syber armi), Dewy Darotong (Sek.syber armi), Gland Rewur (Sek.garda puma), Sukarno Rolleh (Bid.sosial kemasyarakatan). (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 32

Budi Rarumangkay

Berita sejenis