Gubernur Olly Minta ASN dan THL Pemprov Sulut Ikut Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan

Manado-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE menghimbau seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulut untuk mengikuti doa kebangsaan dan kemanusiaan, Kamis (14/5/2020), pukul 10.30 WITA.

Himbauan gubernur tertuang melalui Surat Edaran nomor: 450/ 20.6099/Sekr tentang Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan, menindaklanjuti Surat Menteri Agama Republik Indonesia nomor: B-138/MA/HM.00/05/2020 tanggal 8 Mei 2020 perihal Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan.

“Bahwa akan dilaksanakan Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan yang akan dihadiri dan dilkuti oleh Bapak Presiden Republlk Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Tokoh-Tokoh Nasional dan Tokoh Tokoh Lintas Agama.

Sehubungan dengan hal tersebut, dimintakan kepada Kepala Perangkat Daerah/Kepala Biro agar menghimbau kepada seluruh PNS/THL untuk ikut melaksanakan doa bersama secara serentak, pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 Pukul 10.30 Wita sampai dengan selesai dari kediaman masing masing sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut,” bunyi surat edaran yang ditandatangani langsung Gubernur Olly Dondokambey.

Kegiatan dimaksud akan disiarkan melalui saluran TVRI dan televisi nasional lainnya.

Sebelumnya, pada 17 Maret lalu Gubernur Olly Dondokambey juga pernah menggagas doa bersama untuk mendoakan Daerah Sulawesi Utara beserta seluruh masyarakat untuk terbebas dari COVID-19 atau Virus Corona juga semakin dipulihkan untuk Indonesia bahkan dunia.

Kegiatan itu diikuti seluruh jajaran (ASN) Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulut serta masyarakat Sulut. (tim/suluonline)

Telah dibaca: 469

Budi Rarumangkay

Berita sejenis