Gubernur Olly Minta Pemuda Mampu Berinovasi dan Gigih Hadapi Tantangan Di Pembukaaan PKPG Sinode GMIM

IMG_2507.jpeg

MANADO- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) Sinode GMIM di Desa Lolah Wilayah Tanawangko I, Senin (3/7/2023).

 

Perkemahan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 3-7 Juli. Hadir dalam acara pembukaan, Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Panitia Ir Steve Kepel, Ketua KPPSG Pnt Rio Dondokambey, Wali Kota Bitung Maurtis Mantiri, Bupati Minahasa Roy Roring serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

 

Pembukaan perkemahan diawali dengan ibadah yang dipimpi Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan dihadiri ribuan peserta.

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey mengajak Pemuda GMIM menjadikan momen PKPG untuk saling berdiskusi.

“Saling berdikusi agar peran pemuda dalam rangka memajukan gereja dan daerah akan terwujud,” ujar Olly Dondokambey.

Gubernur Olly menuturkan, Pemuda GMIM harus mempersiapkan generasi selanjutnya. Serta menjadi contoh yang baik untuk gereja protestan yang ada di Indonesia.

 

“Kalau kita bekerja bersama hasilnya pasti akan besar. Saling topang menopang, Pemuda GMIM akan mendapat tempat yang lebih baik,” ungkapnya.

Gubernur Olly menambahkan, Pemuda GMIM harus mampu berinovasi, beradaptasi gigih menghadapi tantangan.

 

“Tetap menjunjung nilai gotong royong untuk dan saling mendukung. Semoga kegiatan ini memberikan pengalaman dan mempererat tali persaudaraan antar Pemuda GMIM yang dikasihi dan diberkati Tuhan Yesus Kristus,” pungkasnya.

Usai acara pembukaan, Gubernur Olly Dondokambey menyempatkan diri mengunjungi tenda masing-masing pemuda. (*/ Advetorial Diskominfo Sulut )

Telah dibaca: 1218

Sulut Online

Berita sejenis