Gubernur Olly Raih Penghargaan Paritrana Award 2023

IMG_3264.jpeg

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey meraih penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan Paritrana Award 2023 yang digelar oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Penganugerahan penghargaan yang diserahkan langsung Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin kepada Gubernur Sulut di Istana Wapres Jakarta, Jumat (20/10/2023).

IMG_3266.jpeg

Gubernur Olly bersama jajaran Pemprov Sulut dinilai memiliki coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan tertinggi dengan capaian 92 persen di seluruh Indonesia.

Di kesempatan itu, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo mengucapkan selamat buat Provinsi Sulut karena untuk keempatkalinya atau quattrick menjadi juara nasional Paritrana Award.

IMG_3267.jpeg

Anggoro berharap inovasi para kepala daerah dalam memberikan perlindungan kepada pekerja terus disebarluaskan

IMG_3265.jpeg

“Kita terus berupaya agar para pekerja rentan dan semua pekerja bisa terlindungi dan terhindar dari kemiskinan ekstrim,” tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Olly optimis mempertahankan prestasi tersebut dengan terus memberikan perlindungan lewat jaminan sosial terhadap para pekerja di Sulut.

IMG_3268.jpeg

“Penghargaan ini merupakan bukti Pemprov Sulut selalu bersinergi dengan pemerintah pusat dalam memberikan proteksi bagi para pekerja dalam bentuk jaminan sosial bagi para pekerja,” kata Olly.(*/ Advetorial Diskominfo Pemprov Sulut )

Telah dibaca: 12

Sulut Online

Berita sejenis