HJP Masuk Lorong Imba, Warga Teriak Menang…!


Manado-Calon Wakil Walikota (Cawawali) Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) masuk keluar lorong menemui sekaligus bersilaturahmi dengan warga kota Manado, tanpa memandang warna partai atau pendukung paaangam calon.

Bahkan tadi malam, pasangan dari Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) ini masuk di lorong Imba-sapaana akrab dari Jimmy Romba Rogi (Jimbaro) tadi malam, Senin (09/11/2020).

HJP disambut warga di jalan raya depan lorong dan kemudian menghantar HJP masuk lorong Imba. Seluruh warga pun berteriak “MORHJP Menang” berulang-ulang.

Suasana di lorong yang dihiasi bendera dari partai-partai politik dan baliho para pasangan calon (paslon) ini pun menggema dengan teriakan MOR-HJP menang.

Di dalam lorong itu, HJP juga disambut 3 Anggota DPRD Manado dari PAN, partai pengusung MOR-HJP masing-masing Bobby Daud, Bambang Hermawan dan Lucky Datau di dalam salah satu rumah untuk bersilaturahmi sekaligus melantik relawan di lorong tersebut.

Menariknya, rumah tersebut hampir berhadapan dengan rumah Imba, tokoh Golkar yang kini menjadi tim sukses paslon lain.

Sebelum diberikan kesempatan bicara, HJP menerima aspirasi warga yang disampaikan Anggota DPRD Lucky Datau. Ada 3 permasalahan yang diangkat yakni masalah bau busuk sampah, jalan berlobang dan lorong yang gelap.

Terhadap ke-3 aspirasi ini HJP menyatakan siap memenuhinya jika dikehendaki Tuhan memimpin kota Manado bersama MOR.

Pada kesempatan itu juga, Cawawali nomor urut 3 ini mengungkapkan kedekatannya dengan Imba.

“Saya dengan pak Imba sangat dekat. Dulu pak imba yang melantik saya menjadi Bendahara AMPG. Saya banyak belajar dari pak Imba. Dan sampai kapanpun pak Imba adalah panglima saya,” tegas HJP yang langsung disambut teriakan MOR-HJP menang.

Di penghujung sambutannya, HJP melantik Relawan MOR-HJP. Ia pun berpesan agar relawan dapat bekerja maksimal mengkampanyekan MOR-HJP dan 14 program demi merebut suara sebanyak-banyaknya untuk menggapai kemenangan di Pilkada Manado, 9 Desember 2020.

“Saya berharap seluruh relawan dapat menarik simpati warga kota Manado dengan cara-cara yang elegan dan bermartabat. Jangan menjelek-jelekan paslon lain dan merebut kemenangan dengan elegan dan bermartabat. Mari kita bangun kebersamaan, baku-baku bae demi Manado yang diberkati dan harapan jadi pasti,” ajaknya.

Diketahui sebelumnya MOR juga sudah pernah masuk dan bersilaturahmi dengan warga di lorong Imba tersebut dan disambut antusias warga. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 43

Budi Rarumangkay

Berita sejenis