HUT Ke-39 GMIM Yobel Girian Bitung , Gubernur Olly Ajak Bersama-sama Bangun Sulut

8d05f39a-3ddf-4bb5-ae62-a8f5471073dc.jpeg

MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey menghadiri HUT ke-39 Jemaat GMIM Yobel Girian Bitung, Minggu (10/9/2023), sekaligus dengan pengucapan syukur jemaat.

Gubernur Olly mengatakan, saat ini kita dipersatukan Tuhan dalam ibadah syukur HUT ke-39 Jemaat GMIM Yobel Girian Bitung serta pengucapan syukur GMIM.

“Tentunya atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus sehingga acara berjalan dengan baik dari awal hingga akhir. Semoga HUT ke-39 adalah pencapaian luar biasa dari Jemaat GMIM Yobel Girian Bitung,” kata Olly.

Karena itu, kata Gubernur Olly, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat HUT bagi  Jemaat GMIM Yobel Girian Bitung yang menjadi saksi sejarah bagi perkembangan rohani. Tak hanya di kota Bitung, tapi di Sulut.

“Saya mengajak kita semua menjaga kebersamaan, kita hindari saling mencelah. Melihat kedepan lebih baik dan maju untuk bangsa dan masyarakat. Mari kita sama-sama membangun Sulut tambah baik, tanpa hebat untuk kesejahteraan kita bersama,” pungkas Gubernur Olly. (ite)

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly juga memberikan bantuan dari Ketua Kelompok Pelayanan Lansia  Sinode Andriana Dondokambey 15 juta dan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda  Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey 10 juta. Gubernur juga memberikan bantuan untuk pembangunan pastori 150juta.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 7

Sulut Online

Berita sejenis