Jaga Stabilitas Pemilu, Wagub Kandouw Apresiasi Penjabat Bupati dan Wali Kota

Manado – Sebanyak tujuh penjabat Bupati dan Wali Kota dari 15 kabupaten / kota di Sulawesi Utara (Sulut), mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw.

Meski demikian, Wagub Kandouw mengungkapkan, kinerja para penjabat tersebut terus dievaluasi pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Kemendagri.

“Selain evaluasi dari internal kita (Pemprov, red) dalam hal ini Pak Sekprov, juga ada direct dari kementerian. Sampai sejauh ini pejabat bupati kita semua on the track,” ujar Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, saat diwawancarai sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (29/2/2024).

Disamping itu, Wagub Kandouw juga memberikan apresiasi kepada para penjabat atas kinerja dalam menjaga stabilitas pada Pemilu 2024 ini. “Beberapa diberikan acungan jempol dalam pelaksanaan Pemilu barusan berjalan dengan baik, stabilitas di masyarakat bagus. Itukan buah – buah dari tertibnya para pejabat menempatkan posisi sebagai kepala daerah,” tukasnya.

Adapun, ketujuh penjabat tersebut masing – masing, Bupati Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara (Mitra), Sangihe, Sitaro, Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), serta Wali Kota Kota Kotamobagu.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 13

Sulut Online

Berita sejenis