KEK Pariwisata Super Prioritas Likupang Segera Diresmikan, Bukti Keseriusan Gubernur OD Kembangkan Dunia Wisata Sulut

Manado – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Super Prioritas Likupang, dalam waktu dekat ini akan diresmikan bersamaan dengan peresmian Hotel Marriot di Desa Paputungan Minahasa Utara.

Ini adalah bukti bahwa Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE serius dan mampu yakinkan Investor untuk membangun fasilitas Perhotelan dan Resort di daerah nyiur melambai.

“Hal ini Patut diapresiasi, ada warga yang Apriori dan bahkan ungkapkan ini Mustahil, namun keseriusan Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE memetakan kawasan pengembangan Pariwisata di Likupang merupakan ide Brilian, amat terlebih Bapak Presiden RI meyakini kawasan tersebut merupakan Destinasi yang unggul. Untuk itu warga masyarakat Sulawesi Utara patut memberi apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.SE,” ujar Bonny Tooy Pemerhati Pariwisata Di Sulawesi Utara, Selasa (07/02/2023).

Sementara itu, pemerhati pariwisata lainnya, Albert Mongan kagum dengan sepak terjang Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

“Ini terlihat kawasan Pantai Malayang telah ditata dan bahkan kawasan Malalayang akan dibangun Hotel dan resort Berbintang 5 , ini merupakan strategi pembangunan yang luar biasa yang akan mendorong percepatan di berbagai sektor,” ujar Alber Mongan.

“Sehingga pak Gubernur Olly Dondokambey SE mendapat apresiasi dengan berbagai penghargaan oleh Pemerintah Pusat,” tambahnya.

Hal Yang menonjol saat ini lanjut dia, dalam waktu dekat akan diresmikan The Pulisan Resort yang didukung Spot Diving Yang indah.

“Ini pertanda Bapak Gubernur mampu yakinkan investor dan bahkan Investor Eropa akan datang pada akhir Februari nanti untuk Ikut Investasi di KEK Likupang,” tandas Mongan. (sulutonline)

Telah dibaca: 43

Budi Rarumangkay

Berita sejenis