Libur Turun Lapangan, Walikota Pantau Anak Sungai Parit dan Drainase


Manado-Hari ini Sabtu (07/08-2021) Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Plt. Kadis PUPR Johny Suwu melakukan kegiatan turun lapangan dibeberapa Lokasi di Kota Manado

Lokasi yang dikunjungi Wali Kota dalam rangka melihat perkembangan perbaikan drainase di Kecamatan Tikala Kelurahan Taas Ling 1Lanjut Tikala Kumaraka, lanjut mulut sungai Kecamatan Tuminting Kelurahan Sindulang 1 Lingkungan 4.

Kegiatan dihari libur ini memang sering dimanfaatkan Walikota mengunjungi beberapa tempat untuk melihat kondisi anak sungai, parit dan drainase.

Perhatian Walikota Manado untuk masalah ini adalah untuk memininalisir ancaman banjir atau genangan air dijalanan umum atau bahkan dirumah warga ketika hujan lebat.

Makanya selang dua minggu terakhir ini, Walikota mengerahkan Dinas PUPR Kota Manado untuk melakukan normalisasi sungai, anak sungai dan parit-parit serta drainase yang ada di Kota Manado.

Pelebaran dan pengerukan sungai dilakukan termasuk membersihkan parit-parit dan drainase dari sumbatan sampah dan material lainnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 22

Budi Rarumangkay

Berita sejenis