Masih Terus Berdatangan, Kali ini Dukungan dari Ayub Albugis untuk MOR-HJP


Manado-DUKUNGAN politik tokoh muslim dan juga anggota DPRD Provinsi Sulut, Hi Ayub Albugis yang secara terbuka menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan bersama Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw diperhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 akan datang.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku akan bersama-sama dengan Mor Dominus Bastiaan di Pilwako 2020.

“Mungkin saya ini ditakdirkan untuk bersama Pak Mor. Iya toh. Jadi keputusan apapun yang terjadi pada diri saya, itu mungkin rencana Allah. Rencana Allah itu lebih baik dari rencana manusia,” ujar politisi senior yang sudah tiga periode menjadi wakil rakyat DPRD Provinsi Sulut.

Ayub menambahkan, 4 kursi PAN di DPRD Manado merupakan investasi besar dan sangat luar biasa terhadap paslon Mor-HJP.

“Saya telah sampaikan kepada Pak Mor, dalam rangka dukung-mendukung itu harus ada komunikasi yang bagus dan apa nantinya kalau sampai terjadi kemenangan?, apa apresiasi yang diberikan?. Namanya aja partai politik harus ada komitmen, komitmen kepada masyarakat yang mendukungnya,” jelasnya.

Ayub juga mengingatkan apa yang menjadi kemufakatan, maka itu harus disampaikan kepada masyarakat.

“Itu bukanlah sebuah tuntutan, melainkan sebuah harapan yang harus menjadi pasti. Kepada masyarakat yang mendukung jangan hanya di kasih cek kosong. Jadi jangan cuma berani membicarakan di muka tentang begini dan begitu. Apa yang menjadikan kemufakatan harus disampaikan kepada masyarakat,” tutupnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 87

Budi Rarumangkay

Berita sejenis