Menangkan Ganjar-Mahfud, TPD Sulut Minta Caleg dan Relawan Turun ke Akar Rumput

Manado – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat perdana di tahun 2024, Sabtu (6/1) di Sekretariat TPD, Jln Hasanuddin.

Rapat yang dipimpin Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulut Rio Dindokambey didampingi Bendahara Reza Rumambi menghadirkan pengurus TPC kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

Rio mengatakan, rapat koordinasi membahas terkait strategi kemenangan. “Kita evaluasi kinerja sekaligus memantapkan strategi sekaligus strategi yang sudah ada,” ujar Rio Dondokambey.

Pada kesempatan itu, ia mendorong TPD dan relawan kian menyatukan dukungan untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilihan Presiden 2024, khususnya di Sulawesi Utara.

“Bersama-sama kita dengan teman-teman relawan untuk kita menyamakan pergerakan kita, pergerakan untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud,” sebut dia.

Dalam rapat tersebut juga, TPD mendorong kader partai, calon anggota legislatif di tingkat Kabupaten/Kota, relawan, hingga tokoh-tokoh masyarakat untuk bergerak hingga ke akar rumput demi kesuksesan Ganjar-Mahfud MD.

“Caleg-caleg juga, selain mensosialisasikan diri, juga harus membawa nama capres dan cawapres kita. Tentunya, dengan 21 program yang akan dikerjakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud bila nantinya terpilih, harus disosialisasikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara TPD yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Reza Rumambi meminta para caleg untuk bergerak bersama menangkan hati masyarakat dan meyakinkan pemilih untuk memilih Ganjar-Mahfud.

“Door to door ke masyarakat. Bergerak masif ke bawah. Menangkan hati dan meyakinkan pemilih memilih Ganjar – Mahfud. Bergerak bersama kekuatan partai, koalisi dan relawan,” kata dia.

Ia menambahkan, rapat koordinasi ini diharapkan menambah semangat kader dan relawan untuk terus menarik hati masyarakat sebagai upaya pemenangan Ganjar-Mahfud di Sulut.

“Menambah semangat dari teman-teman partai dan juga relawan untuk target kemenangan Ganjar-Mahfud maupun kemenangan pemilu legislatif bagi partai pengusung,” tandasnya. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 32

Sulut Online

Berita sejenis