Moment HUT RI ke-78, Gubernur Olly  Persembahkan Bintang Jasa Utama untuk Sulut

IMG_2733.jpeg

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berharap momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan tambah maju dan hebat.

Harapan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Olly kepada awak media, Kamis (17/7/2023) usai pimpin upacara HUT RI ke 78 Tingkat Provinsi Sulut di halaman Kantor Gubernur Sulut.

“Saya berharap Sulut tambah maju dan tambah hebat. Dengan pembuktian pemerintah Provinsi Sulut melalui Gubernur mendapatkan bintang jasa utama dari Presiden Jokowi. Ini merupakan berkat kerjasama para semua masyarakat dan stakeholder terkait untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut), sehingga saat kita ulang tahun RI ke-78, kita mendapatkan penghargaan bintang jasa utama dari pak Presiden Jokowi. Penghargaan bintang jasa utama ini saya persembahkan untuk Sulawesi Utara (Sulut),” kata Gubernur Olly Dondokambey.

Lanjut Olly sapaan akrabnya menyebutkan, kedepan saat menghadapi pemilu 2024, ia berharap  kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara (Sulut) untuk memilih pemimpin yang teladan.

“Untuk menyambut Pemilu 2024, saya harap pelaksanaannya berjalan dengan aman, damai dan tentram. Tentuya rakyat Sulut akan memilih pemimpin yang teladan,” tukasnya.

Diketahui, HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini mengangkat tema; terus melaju untuk Indonesia Maju.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 17

Sulut Online

Berita sejenis